19+ 10 Aktor Hollywood Paling Ganteng

Sekarang saya akan bagikan 10 aktor tampan versi diarylusia. Tatapan yang bagus senyum yang manis tubuhnya yang tinggi lengkap membuat Josh seperti pria-pria ideal.


10 Aktor Dunia Ini Layak Disebut Pria Paling Tampan 2017 Showbiz Liputan6 Com

Foto orang terganteng di dunia.

10 aktor hollywood paling ganteng. Aktror terganteng di dunia ini ada Zayn Malik hingga Hrithik Roshan. Dari 5 aktor Gen-Z yang sedang bersinar pilihan GENSINDO ini semuanya punya. 23 02 2016.

Belum Menikah Lagi 9. Orang terkeren di dunia. Suami dari Fergie ini masuk dalam jajaran aktor Hollywood paling tampan.

Menyangkut aktor ada cukup banyak aktor Hollywood yang saya sukai jumlahnya mungkin lebih dari 40. 10 Aktor ganteng paling jangkung di dunia perfilman punya tinggi badan lebih dari 190 cm. Jakarta - KingChoice baru-baru ini merilis daftar aktor yang dianggap paling ganteng di 2021 berdasarkan polling.

Dia memang dingin namun begitu menarik. Secara pribadi saya merasa peringkat Kim Soo Hyun dapat berubah dalam beberapa bulan mendatang. Artis tertampan di dunia.

Musisi Senior Jazz Indonesia Idang Rasjidi Meninggal Dunia. Pria terganteng di dunia. Wajah mudanya bisa menipu kita dengan mengatakan umurnya mungkin masih kepala.

Kini dia kembali lewat drama its okay to not be. Saya nontonnya di youtube dan menurut saya filmnya sangat menarik. Siapa yang bisa menyangkal keindahan mata 10 aktor ganteng berikut ini.

Tak dipungkiri memang Josh Duhamel memiliki pesona unik dan spesial yang digilai para wanita. Josh memiliki wajah tampan khas Amerika yang percaya diri namun menenangkan. Bisa jadi ya ia adalah Nabi Yusuf di abad modern.

10 Aktor Taiwan Paling Tampan di Tahun 2019. Anda pasti tidak asing jika mengikuti film The Pirates of the Caribbean atau mungkin pernah menonton film Transcendence dan Charlie and The Chocolate Factory. Tidak sedikit para wanita yang mengamati aktor yang akan memainkan film tersebut biasanya jika aktornya ganteng mereka tidak akan melewatkan film tersebut.

Wajah yang fresh dan bakat akting yang mumpuni membuat nama mereka sulit untuk tidak dikenali. Bisa dikatakan aktor satu ini memang seleb Hollywood paling tampan sepanjang masa. Pria gagah satu ini tidak hanya berprofesi sebagai aktor namun juga produser dan musisi.

Kali ini kami sudah siapkan 5. Wajahnya yang ganteng dan imut emang bikin pemilik nama Jirayu ini digandrungi banyak cowok. Mulai dari Liam dan Chris Hemsworth bersaudara Jason.

Namun ketika menulis catatan ini saya sengaja membatasi dan memilih 10 yang benar-benar saya sukai yang film-filmnya selalu saya tunggu. Lee min ho aktor korea kim soo hyun Park Seo Joon aktor korea tertampan aktor korea paling ganteng. Di antara banyaknya aktor Indonesia saat ini berikut 10 yang paling ganteng.

Pria terkeren di dunia. Dia adalah member trio JYJ penulis lagu aktor desainer sutradara sekaligus pebisnis muda yang tampan sukses dan terkenal. Ada sejumlah aktor Gen-Z yang saat ini sedang sering wara wiri di layar smartphone televisi dan layar lebar.

Artikel terkait. 10 pria tertampan di dunia. Tulang rahang wajah yang sempurna dan kulit halus serta mata khas pria Timur Tengah membuat Omar mampu membuat perempuan lemas hanya dengan tatapannya.

Ngomongin soal cowok ganteng Taiwan adalah salah satu gudangnya di Asia. Pria berdarah Kebumen-Batak ini lahir pada tanggal 10 September 1988 digolongkan sebagai salah satu aktor tanah air yang dikenal memiliki paras yang rupawan. Hal itu yang akhirnya membuat model tampan ini masuk dalam jajaran 10 pria yang dianggap paling ganteng di dunia.

Mungkin ada satu dua aktor yang juga. 5 Aktor Ganteng Gagah dan Keren Sebelum Robert Pattinson Yang Pernah Memerankan Batman Selasa. TRIBUNBATAMID - Daftar nama 10 aktor pria yang dikategorikan sebagai pria terganteng di dunia versi Top10 World.

Orang tertampan di dunia. Dari 10 peringkat teratas ini adakah favorit kamu. Ketampanan mereka telah membius banyak wanita untuk mengidolakan mereka.

February 6 2019 Admin Hiburan 0. Wajah 10 aktor kawakan Hollywood saat muda ganteng abis. Kesuksesan Dimas tidak diraih dengan mudah.

Para netizen atau warganet berkesempatan memilih siapa aktor Korea paling tampan. Di tahun kemarin JYJ merilis album. Ini dia artis Korea paling ganteng yang ada di urutan puncak.

Rahmi Anjani aktor drama korea drama. Hanya dalam waktu lima tahun vakum ia mampu masuk dalam daftar 10 aktor Korea tertampan sepanjang masa yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia. Dekade kemajuan hak dan kebebasan LGBTQ di dunia hiburan - BBC News.

Ada aktor dari Hollywood Korea Sleatan dan Bollywood. 10 Aktor Korea Paling Ganteng KIM SOO HYUN Foto Kim Soo Hyun. 10 Aktor ganteng bermata syahdu.

Dari mulai jambang yang membuat mereka terlihat macho hingga mata mereka yang mampu menenggelamkan siapapun ke dalamnya. Berbagai pria tampan ini tampil sebagai aktor dan model yang kondang di seantero Asia. 10 aktor hollywood paling ganteng yang memikat hati wanita Ketika saudara akan menonton film hollywood saudara pasti akan melihat para pemainnya yatitu aktor dan aktrisnya.

Film-film Hollywood yang saat ini merajai dunia bioskop tak lepas dari peran aktor-aktor kawakan. Sejak film pertamanya di tahun 1943 sudah ada setidaknya 10 aktor yang memerankan Batman hingga akhirnya pada 2021 Warner Bros Entertainment menunjukkan Robert Pattinson sebagai wajah baru Batman. Jirayu ini ternyata sudah mengawali karirnya sejak kecil.

Mereka tampil dengan apik di setiap karakter yang ditugaskan untuk mereka. Cowok terganteng di dunia. Berikut ini hasilnyasaya tulis secara alfabetis berdasarkan nama mereka.

Bahkan karakter aktor tersebut menjadi ikon di dunia nyata. 10 Aktor Jepang Paling Ganteng. 10 Rumah Artis Hollywood Termahal Ada yang sampai Rp17 Triliun.

Saat pertama lihat Mukai Osamu itu di film yang berjudul paradise kiss. Di usianya yang baru mencapai 20 tahun Jirayu sudah banyak memenangkan award sebagai aktor terbaik lho. 10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia.

Namun namanya mulai melesat naik saat bermain dalam film SuckSeed dan Seven Something. Ramalan Zodiak Keuangan Jumat 15 Mei 2020 Virgo Muncul Ide Proyek Baru Aries Beruntung. Apalagi ketika senyumnya mekar maka pesonanya makin menyebar.


10 Aktor Hollywood Ini Masih Terlihat Ganteng Meski Sudah Berumur


10 Seleb Hollywood Paling Tampan Tentik


10 Aktor Hollywood Ini Masih Terlihat Ganteng Meski Sudah Berumur


10 Aktor Hollywood Ini Masih Terlihat Ganteng Meski Sudah Berumur


Related : 19+ 10 Aktor Hollywood Paling Ganteng.